Salin Artikel

Tergeletak di Lapangan Voli, Remaja 14 Tahun Ini Ternyata Sudah Tewas

Belakangan identitas jenazah tersebut terungkap, yang merupakan warga sekitar dan usianya masih cukup belia, yakni 14 tahun.

Penemuan itu kini bergulir di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kediri untuk mengungkap penyebab kematian maupun latar belakang kasusnya.

Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Kediri Ipda Yahya Ubaid mengatakan, masih menyelidiki lebih lanjut atas kasus tersebut.

"Masih dalam penyelidikan," ujar Ipda Yahya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/9/2021).

Ada pun kronologi penemuan jenazah, Ipda Yahya mengatakan, bermula saat seorang warga bernama Samsuri sekitar pukul 20.30 Wib, hendak memberi pakan ternak yang ada di belakang rumahnya.

Dari kejauhan dia melihat seseorang tergeletak dengan posisi tengkurap di lapangan belakang rumahnya itu.

Samsuri yang penasaran lantas mengajak Sampan, tetangganya, untuk memastikan tubuh yang tergeletak di lapangan tersebut.

"Dari pengecekan itu terungkap bahwa korban adalah tetangganya sendiri," lanjut Yahya.


Atas temuan itu mereka segera menghubungi Agus Sulkan, seorang perangkat desa, dan akhirnya pelaporannya diteruskan kepada polisi.

"Kami menerima laporannya sekitar pukul 21.00 WIB," lanjut Yahya.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Usai olah TKP, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani otopsi.

Turut diamankan beberapa barang yang diduga milik korban, di antaranya sebuah ponsel, sepasang sandal jepit, serta sebuah jilbab merah muda.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/25/150227478/tergeletak-di-lapangan-voli-remaja-14-tahun-ini-ternyata-sudah-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke