Salin Artikel

Sebelum Tewas Dibunuh Anaknya, Wasitoh Teriak hingga Didengar Tetangga

CILACAP, KOMPAS.com - Polisi masih mendalami kasus pembunuhan ibu kandung oleh anaknya sendiri di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan, sebelum peristiwa tersebut, ada tetangga yang mendengar teriakan Wasitoh (45) dari dalam kamar kosnya.

"Ditemukan mayat perempuan di kamar kos. Dari laporan tetangga kos mendengar teriakan, sehingga polisi datang ke lokasi," kata Leganek melalui keterangan resmi, Rabu.

Leganek mengatakan, saat polisi datang mendapati korban telah tewas tergeletak. Korban juga mengalami luka pada bagian leher.

"Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka di leher, itu informasi dari puskesmas yang datang ke lokasi. Luka tersebut menyebabkan korban menginggal dunia," ungkap Leganek.

Lebih lanjut, Leganek mengatakan, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku RS (23).

"Saat ini kami sedang mendalami motif, emosionalnya pelaku, dan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk dari keluarga," ujar Leganek.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda berinsial RS (23) di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, diduga menghabisi nyawa ibunya sendiri, Wasitoh, Rabu (8/90/2021).

"Seorang ibu dibunuh oleh anaknya menggunakan senjata tajam (jenis) parang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kasatreskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba saat dihubungi wartawan, Rabu.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/08/182745178/sebelum-tewas-dibunuh-anaknya-wasitoh-teriak-hingga-didengar-tetangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke