Salin Artikel

Airlangga Hartarto Apresiasi Pilkada di Papua Barat, Partai Golkar Disebut Menang di Atas Target Nasional

Pelantikan yang sedianya dijadwalkan berlangsung di Manokwari, Papua Barat, pada bulan Juli lalu terpaksa tertunda akibat pandemi Covid-19.

Pelantikan pun baru terlaksana pada Kamis (2/9/2021) di Kota Sorong.

Disebut menang di atas target nasional

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD partai golkar Provinsi Papua Barat.

Dia juga mengapresiasi kerja partai dalam Pilkada Papua Barat yang disebut meraih angka di atas target nasional.

"Saya juga mengapresiasi dalam pilkada kemarin Papua Barat menang di atas target nasional. Dari target 60 persen Papua Barat menang 66,3 persen dan perlu diketahui Papua Barat dalam pemilihan legislatif juga dimenangkan Partai Golkar tentunya kemenangan ini menjadi modal yang besar yang artinya Papua Barat wajib hukumnya memenangkan kemenangan dan mempertahankan kemenangan "ujar Airlangga Hartarto, Kamis (2/9/2021) malam.

Di hadapan ratusan kader Partai Golkar, Airlagga pun mempertanyakan kesiapan mereka.

"Pengurus-pengurus yang baru dilantik apakah Saudara siap memenangkan Partai Golkar, memenangkan pemilu legislatif, memenangkan pemilu presiden?" tanya Airlangga.


Sementara Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lambert Jitmau yang terpilih pada bulan Maret lalu berjanji, Partai Golkar tetap hadir memberikan kesejukan kepada masyarakat yang ada di Papua Barat.

"Kerja sama diantara partai Golkar tidak bisa diragukan kami tetap solid kami akan menangkan yang terbaik untuk partai Golkar pada pemilihan presiden tahun 2024," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/03/070654278/airlangga-hartarto-apresiasi-pilkada-di-papua-barat-partai-golkar-disebut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke