Salin Artikel

2 Pengemudi Motor Tewas akibat Kecelakaan di Ruas Jalan Nasional Ponorogo-Trenggalek

Akibat kecelakaan itu, salah satu pengendara motor tewas di tempat, sedangkan pengendara lainnya meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Kapolsek Sawoo, AKP Paidi yang dihubungi Kompas.com, Kamis (26/8/2021) membenarkan kecelakaan yang merenggut nyawa dua pengemudi sepeda motor tersebut.

“Akibat kecelakaan itu dua orang meninggal dunia. Satu orang meninggal ditempat kejadian yakni Andri Dwisasmito (36) warga Kecamatan Sawoo dan satu lainnya meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit bernama Jati Hariyanto (42), warga Kecamatan Pulung,” kata Paidi.

Paidi mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor Honda GL yang dikendarai Andri melaju dari arah barat menuju timur.

Tiba di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang dikendarai Andri bersenggolan dengan Yamaha Mio yang dikendarai Jati Hariyanto dari arah berlawanan.

Akibat senggolan itu, motor yang dikendarai Andri terbanting ke kanan. Andri meninggal sesaat setelah kecelakaan. Ia mengalami luka parah di kepala karena tidak memakai helm.

Sementara Jati sempat dilarikan ke Puskesmas Sawoo. Karena kondisinya memburuk, Jati dilarikan ke RSUD dr Hardjono Ponorogo. Nahas, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/26/221323778/2-pengemudi-motor-tewas-akibat-kecelakaan-di-ruas-jalan-nasional-ponorogo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke