Salin Artikel

Manajemen Mal di Batam Bersyukur Boleh Buka Saat PPKM Level 3, Beri Promo ke Pengunjung

Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh management DC Mall Batam, yang menghadirkan program giveaway voucher belanja bagi 20 pemenang setiap minggunya.

"Syaratnya gampang, datang ke mal, berbelanja di tenant mana pun. Foto kemudian upload ke medsos dan tag ke akun IG kita, otomatis akan masuk ke dalam proses pengundian," kata CO Event DC Mall Batam, Eddy melalui telepon, Kamis (12/8/2021).

Selain itu, berbagai program lain adalah promo diskon sebesar 20 persen, yang dihadirkan oleh berbagai tenant, berbagai promo menarik bagi para pengunjung ini, akan tetap hadir hingga akhir Agustus mendatang.

Sejak mulai beroperasional kembali, Edy menuturkan bahwa kebijakan ini membuat pihak manajemen, serta berbagai tenant dapat bernapas kembali.

"Program-program ini, sebagai bentuk syukur manajemen dan tenant atas kebijakan mal dibuka kembali, dan semoga tetap dibuka kembali," papar Edy.

Edy menuturkan, harapan mall untuk tetap dibuka, dikatakannya mengingat bahwa sejak mal diminta untuk berhenti beroperasi, tercatat 20 persen tenant yang berada di DC Mall, memutuskan untuk keluar dan tidak melanjutkan sewa.

"Sampai saat ini 20 persen out, selebihnya bertahan," kata Edy.

Diskon tenant hingga 80 persen di Grand Batam Mall

Tidak hanya DC Mall, berbagai program menarik dalam menyambut kebijakan pembukaan kembali mal, juga dihadirkan oleh Grand Batam Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

Adapun program yang dihadirkan bagi para pengunjung, adalah diskon hingga 80 persen dari berbagai tenant merk terkenal.

Para peserta pameran dijelaskannya, diikuti berbagai merk terkenal seperti Adidas, Executive, H&M, serta masih banyak lagi dan akan berlangsung hingga 23 Agustus mendatang.


"Khusus bagi pengunjung yang sudah rindu berbelanja di mal. Di atrium kita hadirkan pameran dari berbagai tenant branded, dan diskonnya beragam hingga 80 persen," ungkap Coorporate Communications Grand Batam Mall, Novi, melalui telepon, Kamis. 

Namun demikian, Novi mengingatkan para pengunjung untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Mengenai jam operasional sendiri, pihak menagement diakuinya masih mengikuti ketentuan yang berlaku, dimana operasional hingga pukul 20.00 WIB, dan kebijakan pembatasan pengunjung sebanyak 50 persen, dan pemberlakuan take away bagi pengunjung yang ingin berbelanja di area Food and Beverage.

"Masuk ke area mal juga akan dilakukan pemeriksaan ketat mas. Kita harap kondisi tetap seperti ini, agar mal tetap dibiarkan beroperasional. Kasian juga para tenant apabila mal ditutup kembali," pungkas Novi.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/12/192949678/manajemen-mal-di-batam-bersyukur-boleh-buka-saat-ppkm-level-3-beri-promo-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke