Salin Artikel

Ibu Tiga Anak Copet Ponsel Peserta Vaksinasi Massal, Tertangkap karena Korban Teriak

Js diketahui mencopet sejumlah ponsel dan dompet milik warga yang sedang antre untuk mengikuti proses vaksinasi. 

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Muharka dihubungi melalui telepon mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu orang wanita yang kedapan mencopet sejumlah ponsel milik warga yang sedang mengikuti proses vaksinasi massal di SP Plaza.

"Saat ini Js masih menjalani pemeriksaan," kata Muharka, kepada Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Ia mengatakan kejadian ini terungkap saat salah seorang warga yang turut mengantre sempat bersitegang dengan Js.

Spontan cekcok keduanya langsung menarik perhatian dari warga lain yang ada di lokasi.

"Warga yang mengaku korban, tiba-tiba berteriak saat mengaku menangkap basah terduga pelaku yang kini sudah diamankan. Hal ini sempat menarik perhatian warga lain," terang Muharka.

Saat itu juga Js diamankan, dari tangan ibu yang memiliki tiga anak ini, petugas keamanan juga mendapati adanya dompet dengan kartu identitas atas nama Aina.

"Saat petugas memanggil nama pemilik dompet. Ada satu warga lain yang mengaku kehilangan dompetnya. Dia bilang baru sadar bahwa dompet nya hilang dari tas jinjing yang dibawanya," papar Muharka.

Mengetahui adanya dompet milik warga yang berpindah tangan di lokasi vaksinasi masal, hal ini sempat memancing kemarahan beberapa warga.

"Guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan kami bawa pelaku ini ke Polsek Sagulung. Sekarang masih kami lakukan pemeriksaan," pungkas Muharka.

https://regional.kompas.com/read/2021/07/29/140312378/ibu-tiga-anak-copet-ponsel-peserta-vaksinasi-massal-tertangkap-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke