Salin Artikel

Pilu, Petani Dirampok dan Istrinya Diperkosa 5 Pelaku, Korban Disekap di Kebun Kopi

Ironisnya, sang istri juga diperkosa oleh lima pelaku yang menggunakan penutup kepala.

Peristiwa tersebut terjadi saat mereka menginap di kebun Padang Ris, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Empat Lawang pada Sabtu (3/7/2021).

Saat menginap di pondok di kebun kopi, mereja didatangi lima pelaku yang menggunakan penutup kepala.

M kemudian disekap dan kedua tangannya diborgol serta kakinya diikat. Pelaku juga menutup kepala M.

M juga dipukul dan dilukai sebelum membawanya ke bawah pondok.

Saat berada di bawah, M kembali terkena bacok di bagian tangan karena berusaha membuka sarung yang menutupi wajah salah satu pelaku.

"Korban kenal mukanya, tapi tidak ingat namanya," kata Yusuf saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (10/7/2021)

"Setelah itu, pelaku menyeret istri korban ke belakang pondok, kemudian diperkosa," kata Yusuf.

"Disaat bersamaan salah satu dari lima pelaku merudapaksa DE (istri M) di belakang dangau (pondok) korban", kata AKP. Yusuf Lubis.

Para pelaku juga mengambil kopi yang ada di pondok sekitar 200 kilogram, 1 unit sepeda motor honda supra fit, uang tunai Rp 700 ribu, dan 1 unit handphone merk Nokia.

"Setelah melakulan aksinya 5 pelaku langsung kabur meninggalkan korban di lokasi. Warga yang mendapati M dan DE di lokasi langsung membawa korban yang tangannya masih dalam keadaan terborgol beserta istri nya ke Polsek Pendopo untuk mendapatkan pertolongan" Jelas Yusuf Lubis.

Polisi sempat menunjukkan beberapa foto yang diduga pelaku. Namun, karena dalam kondisi yang masih trauma, M sempat ragu-ragu memberikan keterangan.

"Dikasih foto ini kadang ingat, besoknya berubah lagi. Jadi kita susah cocokan (wajah pelaku). Sekarang kita menunggu kondisi psikis korban normal dulu, baru akan diperiksa lagi," ujar Yusuf.

Sementara itu Kapolsek Pendopo, IPTU. Syahriyanto pada Sabtu (03/07/2021) mengatakan pihaknya sempat mengantarkan korban berobat ke Klinik Dzahira Medika yang ada di Desa Ghnung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo.

Pohakny juga ikut mendampingi pihak Polsek Ulu Musi menerima laporan korban.

"Korban sempat kita dampingi dan antar ke klinik Zahira Medika untuk berobat kemudian dijemput oleh pihak Polsek Ulu Musi," ujar Syahriyanto.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Aji YK Putra | Editor : Abba Gabrillin), Tribunnews.com

https://regional.kompas.com/read/2021/07/11/060700678/pilu-petani-dirampok-dan-istrinya-diperkosa-5-pelaku-korban-disekap-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke