Salin Artikel

Seorang Siswi SMA Nekat Lompat dari Jembatan Setinggi 15 Meter, Korban Selamat, Ini Penyebabnya

KOMPAS.com - Seorang siswi SMA di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, berinisial FS (17), warga Kecamatan Barumun Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai dari atas jembatan setinggi 15 meter, Kamis (1/7/2021).

Korban nekat melakukan itu tak terima setelah dimarahi oleh orangtuanya karena mengunggah foto berpelukan dengan pacarnya di Facebook.

Beruntung, saat kejadian diketahui warga sekitar hingga akhirnya korban dapat diselamatkan.

Kapolsek Barumun Tegah AKP Syawaluddin mengatakan, aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan korban setelah dimarahi oleh ayahnya.

Sang ayah marah setelah melihat foto anaknya sedang berpelukan dengan pacarnya di Facebook.

“Melihat foto anaknya tersebar luas di Facebook sehingga menimbulkan kemarahan orangtua dan memarahi anaknya," ujar Syawaluddin, ketika dikonfirmasi wartawan, dikutip dari Tribun Medan, Jumat (2/7/2021).

Saat kejadian, kata Swaluddin, aksi korban diketahui warga. Warga yang melihat kejadian itu lalu menolong korban menggunakan perahu dari sungai.

"Korban sudah dievakuasi," ungkapnya.

 

(Editor: David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Dimarahi Orangtua Karena Berfoto Mesra dengan Pacar, Siswi SMA Ini Nekat Terjun Ke Sungai Barumun

https://regional.kompas.com/read/2021/07/03/075736778/seorang-siswi-sma-nekat-lompat-dari-jembatan-setinggi-15-meter-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke