Salin Artikel

Pelaku yang Videonya Viral Rampok Seorang Wanita di Bilik ATM Ternyata Sudah 2 Kali Beraksi

KOMPAS.com - AR (37) warga Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin Utara, pelaku yang videonya viral merampok seorang wanita di bilik anjungan tunai mandiri (ATM), Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ternyata sudah dua kali beraksi di tempat berbeda.

Lokasi pertama di Kawasan Banjarmasin Selatan, dan kedua di Banjarmasin Barat.

"Kejadian pertama memang di Jalan KS Tubun dulu, kemudian baru di kawasan Jalan Teluk Tiram Darat," kata Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Yopie, dikutip dari TribunBanjarmasin.com.

Pelaku ditangkap oleh tim gabungan Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, dan Polsek Banjarmasin Selatan, di Kabupaten Barito Kuala, pada Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 07.00 Wita.

"Pelaku sudah ditangkap tadi pagi oleh tim gabungan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi dalam keterangan yang diterima, Selasa (29/6/2021).


Kata Alfian, saat ditangkap, pelaku melakukan perlawanan dan dengan terpaksa petugas memberikan tindakan tegas terarah ke kakinya.

"Dia (pelaku) sempat berusaha kabur dan melawan petugas," ujarnya.

Dijelaskan Alfian, sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu menunggu korbannya dari luar bilik ATM.

Setelah itu, pelaku masuk dan mengancam korbannya dengan sebilah pisau yang sudah dibawanya, setelah berhasil mengambil uang milik korbannya pelaku langsung kabur.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Selatan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepada petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan perampokan.

 

(Penulis : Kontributor Banjarmasin, Andi Muhammad Haswar | Editor : Dony Aprian)/TribunBanjarmasin.com

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Didor Polisi saat Digerebek, Inilah Pelaku Penodongan di Dua ATM Banjarmasin, Sang Ibu Turut Diburu

https://regional.kompas.com/read/2021/06/30/141321378/pelaku-yang-videonya-viral-rampok-seorang-wanita-di-bilik-atm-ternyata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke