Salin Artikel

Anggota TNI dan Istri Ngaku Ditembak OTK dan Kendaraan Dipepet, Ternyata Tertembak Pistol Sendiri

NR mengaku dipepet oleh kendaraan pelaku. OTK tersebut kemudian melepaskan tembakan hingga melukai NR dan istrinya.

Namun, hal itu ternyata berbeda dari hasil penyelidikan Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Komandan Lanud Bun Yamin Letnan Kolonel (Nav) Yohanas Ridwan mengatakan, NR dan istrinya bukan ditembak, tapi tertembak oleh pistol milik NR.

"Yang terjadi adalah murni kecelakaan. Senjata yang melukai keduanya adalah senjata milik korban (Pratu NR)," kata Ridwan di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat (11/6/2021).

Ridwan memastikan bahwa apabila terdapat pelanggaran dalam peristiwa tersebut, maka Pratu NR akan diproses secara hukum sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI.


“Apabila terdapat pelanggaran pada kejadian kecelakaan tersebut, pasti akan diproses dan ditindak sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku,” kata Ridwan.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota TNI dan istrinya diduga ditembak orang tidak dikenal di Bandar Lampung.

Anggota TNI tersebut berpangkat Pratu berinsial NR yang merupakan prajurit TNI AU yang berdinas jaga di Bandara Radin Intan II.

Pratu NR dan istrinya mengalami luka tembak saat berkendara dengan mobil melintasi Jalan Sultan Agung, Way Halim, Selasa dini hari. (Penulis Kontributor Lampung, Tri Purna Jaya | Editor Abba Gabrillin)

https://regional.kompas.com/read/2021/06/11/195232678/anggota-tni-dan-istri-ngaku-ditembak-otk-dan-kendaraan-dipepet-ternyata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke