Salin Artikel

Mayat Tanpa Identitas di Flyover Brebes Seorang Driver Ojol, Diduga Korban Begal

Pria tersebut bernama Slamet Ariswanto (33) warga Desa Dampyak Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Diduga driver ojol itu menjadi korban pembegalan.

Dugaan itu muncul setelah sepeda motor dan barang-barang berharganya termasuk handphone raib.

Kepastian identitas korban itu diungkapkan istrinya Mardiani (32) saat menjemput jenazah suaminya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes, Kamis (10/6/2021).

Mardiani dan keluarganya datang didampingi seratusan driver ojol rekan suaminya. Nampak raut kesedihan dari keluarga korban dan driver lainnya.

Rekan korban, Sugihartono yang juga driver ojol, mengaku terakhir kali melihat korban sedang membawa penumpang di titik penjemputan perempatan Pasific Mal Kota Tegal, sekitar pukul 02.00 WIB Rabu (8/6/2021), beberapa jam sebelum korban ditemukan meninggal oleh warga di flyover Brebes.

Pada pagi itu, keluarga juga tak bisa menghubungi nomor telepon Slamet.

"Terakhir lihat korban bawa penumpang dari perempatan Pasific Mal. Penumpangnya bawa tas ransel hitam tujuan Tanjung, Brebes," kata Sugihartono kepada wartawan di RSUD Brebes, Kamis (10/6/2021).

Sugihartono bersama rekan drivel ojol lainnya berharap polisi bisa segera mengungkap kasus tersebut.

Peristiwa tersebut membuat resah para driver ojol yang sedang mencari nafkah.

"Kami mohon. Kami minta pak polisi segera menangkap pelaku. Kalau tertangkap mohon juga bisa dihukum seberat-beratnya, karena perbuatanya sangat sadis," kata Sugihartono.


Sementara itu, Kasatreskrim Polres Brebes AKP Handi Handoko belum bisa memberikan keterangan hingga berita ini selesai ditulis.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhastApp belum menjawab. Demikian juga saat ditelpon.

Sebelumnya, Kepala Unit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengatakan, tim Resmob dan Unit I telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

"Tim Resmob gabungan sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. Beberapa barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, di antaranya satu helm berlogo Gojek dan satu buah korek api," kata Titok kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan di ruas Flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Kersana Iptu Suratman mengungkapkan, penemuan mayat tanpa mengantongi identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas.

"Iya benar (ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas). Ini anggota sudah dilokasi dan melakukan pemeriksaan," kata Suratman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu.

Suratman mengungkapkan, dari informasi awal yang ia diterima, sebagian tubuh mayat tersebut mengalami gosong akibat luka bakar.

Bahkan di lokasi penemuan juga terdapat bekas pembakaran. Meski demikian, dia belum bisa memastikan penyebab kematiannya, korban pembunuhan atau bukan.

"Untuk sementara kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, kami masih melakukan pengembangan," katanya.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi dibawa ke rumah sakit terdekat untuk juga dilakukan pemeriksaan.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/10/182141178/mayat-tanpa-identitas-di-flyover-brebes-seorang-driver-ojol-diduga-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke