Salin Artikel

Cerita Kiper Persib Bandung, Mobil Kakaknya Rusak Diserang Suporter

Seperti diketahui, sejumlah suporter Persib Bandung melakukan aksi penyerangan ke kantor PT Persib Bandung Bermartabat atas pascakekalahan dalam final Piala Menpora 2021. Para suporter juga sempat melakukan aksi vandalisme di jalanan Kota Bandung.

Aqil mengatakan, para suporter itu merusak mobil berplat B yang dikemudikan oleh kakak perempuannya di seputaran Jalan Riau, Kota Bandung pada Minggu malam.

"Iya itu teteh, keluarga sendiri. Awalnya sedih, beres pertandingan, sampai hotel, makan. Terus liat chat kalau mobil dipukulin, teteh sampai panik di dalem," ungkap Aqil, Senin (26/4/2021) dini hari.

Aqil pun mengaku sangat kecewa dengan sikap suporter yang bersikap kelewatan. Ia pun sangat berharap perilaku suporter bisa segera dibenahi.

"Dilihat dari video ke Aqil, (mobil) dilempar, kaca dicat, ditulisin, kepentok, mobil bagian belakang sempet nabrak karena kaget ngerem. Soalnya saudara dari sana (Jakarta), memang ada mobil disana. Tapi sekarang tinggal di Bandung dan memang warga Bandung," kata dia.

Saat ini, kata Aqil, kondisi kakaknya masih syok atas kejadian itu. Ia pun sedang menunggu proses penyelidikan oleh kepolisian.

"Kondisi sudah baik, tapi masih trauma digerombolin, diteriakin, dimaki-maki. Mungkin sangat disayangkan. Semoga ini yang terakhir ke depannya jangan ada lagi. Sangat disayangkan apalagi kita lama vakum, satu tahun ga main. Dan laga kemarin itu laga uji coba untuk Liga 1," jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2021/04/27/170206278/cerita-kiper-persib-bandung-mobil-kakaknya-rusak-diserang-suporter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke