Salin Artikel

Seorang Remaja Ditemukan Tewas Tertimpa Tembok Kuburan

Dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota (Kasat Reskrim Polresta) Deli Serdang, Kompol M Firdaus menjelaskan, korban diketahui bernama M Rio Ananda (18). Dijelaskannya, tembok yang roboh itu setinggi 2 meter dengan panjang 6 meter. 

Saat itu, Rio sedang duduk-duduk bersama dengan dua temannya, tiba-tiba tembok tersebut roboh dan menimpa korban. Dua rekannya menghindar. Korban tergeletak dengan luka di kepala. Mengetahui korban tertimpa tembok, kedua rekannya langsung melakukan pertolongan. 

"Keluarga juga sempat membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang. Namun demikian, nyawa korban tidak dapat tertolong," katanya, Senin (19/4/2021) siang. 

Firdaus mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Polisi akan memeriksa teman-teman korban yang belum diperiksa.

"Sampai saat ini diduga karena ketakutan, teman-teman si korban ini kan lari. Harus kita dapatkan (teman-teman korban) untuk tahu kejadian yang sebenarnya," katanya.

Untuk saat ini, polisi baru mendapatkan keterangan dari masyarakat yang mengamankan korban.

"Pada saat itu memang dalam kondisi tertimpa tembok itu. Kronologi kejadian itu kan teman-temannya yang tahu. Dia pada saat itu ngapain. Apakah dia memang benar melakukan pencurian kabel, dia gali-gali sehingga tertimpa atau dia main rubuh-rubuhan tembok," katanya. 

https://regional.kompas.com/read/2021/04/19/133925878/seorang-remaja-ditemukan-tewas-tertimpa-tembok-kuburan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke