Salin Artikel

Pemilik Warkop Ini Gandeng 2 PSK Sediakan Layanan "Kasih Sayang"

KOMPAS.com - SM, seorang warga Kecamatan Jiwan, Madiun, harus berurusan dengan polisi, gara-gara menyediakan layanan seks dalam menjalankan usaha warung kopi.

SM nekat menggandeng dua perempuan yang ternyata adalah PSK, untuk menyediakan layanan esek-esek kepada para pelanggan warkop.

Polisi menggerebek tempat usaha milik SM di bekas lokalisasi Gude, Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/3/2021) lalu.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana mengatakan, sudah mendalami SM memiliki usaha warkop di kawasan tersebut, tetapi juga menyediakan dua orang PSK di sana.

“Kalau ada konsumen yang datang ke warungnya, tersangka menawarkan layanan kasih sayang. Kalau berminat, tersangka akan memanggil dua wanita itu,” kata Fatah, seperti dilansir dari Surya.co.id, Kamis (8/4/2021).

Selanjutnya pelanggan dan PSK yang disediakan akan bertransaksi. Tersangka SM menyediakan kamar di lokasi untuk berhubungan intim.

“Setiap transaksi tersangka SM ini mendapatkan fee dari wanita tersebut,” ujar dia.

Polisi telah memeriksa lima saksi dalam kasus ini.

Petugas menyita sejumlah barang bukti, berupa uang tunai Rp 40.000 dari tangan tersangka, Rp 180.000 dari tangan saksi, serta dua kondom bekas, dan enam kondom baru.

Akibat perbuatannya itu, tersangka dikenakan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal satu tahun empat bulan.

------------------------

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul, "Pemilik Warkop di Madiun Sediakan Layanan Kasih Sayang, Sampai Nekad Gandeng PSK" (SURYA.CO.I/RAHADIAN BAGUS)

https://regional.kompas.com/read/2021/04/08/210012178/pemilik-warkop-ini-gandeng-2-psk-sediakan-layanan-kasih-sayang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke