Salin Artikel

450 Petugas Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin Jalani Vaksinasi Covid-19

BANJARBARU, KOMPAS.com - Manajemen Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan program vaksinasi terhadap 450 petugas.

General Manager Bandara Internasional Syamsuddin Noor, Amiruddin Florensius mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk menjamin seluruh petugas bekerja secara prima dan mengantisipasi penularan Covid-19 di areal bandara.

"Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu upaya kami untuk memfasilitasi para petugas sehingga dapat memiliki kesehatan yang prima dan siap melayani dengan prima," ujar Amiruddin kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

Program vaksinasi Covid-19, kata Amiruddin, akan berlangsung selama dua hari.

Vaksinasi diselenggarakan dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banjarmasin.

"Pada tahap ini sebanyak 450 petugas telah menerima vaksinasi dan diharapkan akan bertambah di tahapan selanjutnya," terang Amiruddin.

Amiruddin menambahkan, vaksinasi terhadap seluruh petugas bandara sebagai komitmen untuk memberi rasa aman kepada para pelanggan.

Vaksinasi akan dilakukan selama dua tahap dan diharapkan jumlah petugas yang akan divaksin bisa bertambah.

"Proses vaksinasi ini menjadi komitmen kami kepada para pengguna jasa untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman dan diharapkan akan bertambah di tahapan selanjutnya," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/25/183244678/450-petugas-bandara-syamsuddin-noor-banjarmasin-jalani-vaksinasi-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke