Salin Artikel

700 Pegawai Mal di Kota Serang Disuntik Vaksin, Bioskop Segera Dibuka

Hari ini, Senin (22/3/2021), sebanyak 700 orang karyawan tenant dan para pramuniaga yang ada di Mall of Serang (MoS) disuntik vaksin Covid-19.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Serang Ratu Ani Nuraeni mengatakan, hal ini sebagai kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi.

"Kami memulai program vaksin untuk 700 pegawai dan tenant di MoS. Data sementara yang sudah divaksin sekitar 600 orang," kata Ani kepada wartawan, Senin.

Pelaksanaan vaksinasi di MoS Kota Serang digelar selama satu hari, dan ditargetkan akan selesai hari ini.

Nantinya, vaksinasi juga akan menyasar kepada para pedagang di pasar tradisional di Kota Serang, seperti Pasar Induk Rau, Pasar Lama, Pasar Kalodran, dan Pasar Karangantu.

"Nanti kita ambil vaksin minggu ini. Maka kita segera bergerak. Jumlah pedagang sudah ribuan, data pedagang yang punya Disperindagkop, nanti disetor ke kami," ujar dia.

Ani mengatakan, vaksinasi ini juga dilakukan sebagai upaya pemulihan ekonomi di Kota Serang.

Selain itu, sebagai salah satu persiapan pembukaan bioskop di pusat perbelanjaan tersebut pada 24 Maret 2021 mendatang.

"Jadi, rencananya hari Rabu itu Cinemaxx (bioskop) akan dibuka. Makanya sebelum di-launching, para pegawai di sana kami vaksin dulu," kata Ani.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/22/161215178/700-pegawai-mal-di-kota-serang-disuntik-vaksin-bioskop-segera-dibuka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke