Salin Artikel

Pegawai Rumah Makan di Palembang Tewas Keracunan Asap Genset, Ini Penjelasan Polisi

KOMPAS.com - Sebanyak 3 pegawai sebuah rumah makan di Palembang ditemukan terkapar dengan mulut berbusa di atas kasur, Minggu (14/3/2021).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menduga ketiga korban tersebut keracunan asap genset.

"Mesin genset ini ternyata dihidupkan oleh ketiga korban semalaman di dalam ruangan. Dugaannya mereka meninggal keracunan asap mesin genset," ujar Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Ferizon, Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kondisi korban

Ferizon menjelaskan, kejadian itu berawal saat Yuli, pemilik rumah makan dan dua pegawainya, melihat pintu rumah makan masih terkunci.

Lalu, Yuli segera memanggil tukang kunci untuk membuka pintu itu. Setelah pintu terbuka, Yuli mencium bau bensin yang menyengat.

Kemudian Yuli melihat ketiga pegawainya terkapar di atas kasur dengan mulut berbusa.

"Ketiga korban ini langsung dibawa pemilik toko ke rumah sakit dan ternyata korban atas nama Heri Akbar dan sudah meninggal. Dua masih tak sadarkan diri sampai sekarang," ujar Ferizon.

Dilansir dari KompasTV, dari lokasi kejadian polisi mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain teh, kopi, makanan tahu dan tempe, serta genset.

(Penulis : Kontributor Palembang, Aji YK Putra | Editor: Farid Assifa)

https://regional.kompas.com/read/2021/03/17/064900278/pegawai-rumah-makan-di-palembang-tewas-keracunan-asap-genset-ini-penjelasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke