Salin Artikel

Rayakan Hari Ulang Tahun, Bupati Blora Hadiahkan 16 Mobil untuk Koramil

Pada hari bahagianya tersebut, Arief Rohman membagikan 16 mobil operasional kepada masing-masing Koramil se-Kabupaten Blora.

Arief Rohman mengungkapkan 16 mobil operasional yang dibagikan kepada institusi TNI bertujuan untuk menunjang kondusivitas wilayah.

"Jadi salah satu visi misi kita ada kondusivitas wilayah ya. Oleh karena itu hari ini kita pinjam pakai nanti bisa dipakai oleh Danramil untuk mobil APV ada 16, dalam rangka untuk menunjang kinerja teman-teman yang di bawah," ucap Arief Rohman di Pendopo Bupati Blora, Senin (8/3/2021).

Arief mengatakan, 16 mobil operasional yang dibagikan kepada para Danramil bisa juga digunakan secara bersama-sama dengan institusi lainnya.

"Fungsinya bisa juga dipakai teman-teman Polsek, ya sinergitas. Kalau acara bareng, ya bisa bareng-bareng," katanya.

Sementara itu, Dandim 0721/ Blora, Letkol Infanteri Ali Mahmudi mengaku senang sudah mendapat perhatian dari Bupati Blora.

Menurutnya, mobil operasional yang dibagikan kepada jajarannya akan sangat penting untuk menunjang kinerja dalam hal menjaga kondusivitas daerah.


"Saya selaku pimpinan di Kodim, berterima kasih kepada Bupati atas atensi beliau untuk memperhatikan anggota kami, terutama untuk menunjang kinerja para danramil dan jajaran di lapangan," ungkapnya.

Ali menjelaskan selama ini jajarannya hanya menggunakan sepeda motor untuk operasional.

Namun, untuk kegiatan berskala besar, anak buahnya sering bergabung dengan institusi lainnya.

"Selama ini operasional menggunakan motor, kalau operasional skala kegiatan besar kita bergabung dengan rekan dari kepolisian, karena rekan Polsek ada kendaraan operasional untuk kegiatan berskala besar secara bersama-sama. Atau kalau enggak ya, kita bersama-sama dengan instansi kecamatan untuk mendukung kegiatan tersebut," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/08/152714278/rayakan-hari-ulang-tahun-bupati-blora-hadiahkan-16-mobil-untuk-koramil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke