Salin Artikel

Usai Viral Video Remaja Putri Dianiaya Teman hingga Hendak Ditelanjangi karena Rebutan Pacar, Pelaku Diamankan Polisi

KOMPAS.com - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video perundungan yang dialami seorang remaja putri berinisial U (16), warga Kecamatan Gantar, Indramayu, Jawa Barat, yang dilakukan oleh dua temannya yakni N (16), dan D (15).

Peristiwa itu terjadi di sebuah pemakaman umum di Dusun Pilangpayung Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan pada Senin (2/1/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Aksi perundungan itu dilatarbelakangi pelaku dan korban berebutan pacar.

Saat perundungan itu terjadi, tampak terlihat dua orang laki-laki yang diduga menjadi rebutan korban dan pelaku.

Hanya saja, saat penganiayaan mereka hanya menonton walau korban sudah menjerit dan menangis kesakitan hingga nyaris ditelanjangi.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, bibir bagia bawah lecet dan luka di kedua lutut kaki.


Usai video itu viral, dua remaja putri yang melakukan perundungan terhadap korban sudah diamankan.

Tak hanya itu, dua laki-laki yang ada dalam video itu pun turut diamankan.

"Kini korban saudari U dan pelaku D berikut temannya dan dua orang laki-laki yaitu F dan ZA sebagai mantan pacar D diamankan di Mapolsek Anjatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Kasuba Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto, seperti dikutip dari Tribuncirebon.com, Kamis (4/2/2021).

Atas kejadian itu, Budiyanto pun berharap korban tidak mengalami trauma atau tertekan.

Saat ini, sudah ada enam orang saksi yang dimintai keterangan terkait aksi perundungan itu. Polisi pun masih mendalami mendalami kasus tersebut.

"Polisi masih akan terus mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan lebih lanjut," ujarnya.


Viral di media sosial

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan dianiaya dua orang perempuan viral di media sosial.

Diketahui, korban berinisial U (16), warga Kecamatan Gantar, Indramayu, kedua pelaku berinisial N (16), warga Kecamatan Jatibarang, dan D (15), warga Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan, Indramayu, yang merupakan teman korban.

Aksi perundungan itu terjadi di area pemakaman umum Dusun Pilangpayung Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan, Senin (1/2/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat perundungan itu terjadi, tampak terlihat dua orang laki-laki yang diduga menjadi rebutan korban dan pelaku.

Hanya saja, saat penganiayaan mereka hanya menonton walau korban sudah menjerit dan menangis kesakitan.

Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, bibir bagia bawah lecet dan luak di kedua lutut kaki.

Polisi menyebut, aksi perundungan itu dilatarbelangkangi antara pelaku dan korban yang rebutan pacar.

 

(Editor: Aprilia Ika)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Viral Video Rebutan Cowok, ABG di Indramayu Dianiaya Temannya Sendiri, Dirundung di Area Pemakaman

https://regional.kompas.com/read/2021/02/04/15043491/usai-viral-video-remaja-putri-dianiaya-teman-hingga-hendak-ditelanjangi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke