Salin Artikel

Viral Video Remaja Putri Dianiaya 2 Teman gara-gara Rebutan Pacar, Korban Dipukul hingga Akan Ditelanjangi

Dalam video itu, memperlihatkan aksi kekerasan yang diterima U oleh dua temannya yakni N (16) warga Kecamatan Jatibarang dan D (15) warga Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Korban dianiaya di area pemakaman umum desa yang sepi. Akibatnya, korban mengalami memar di bagian mata sebelah kiri. Selain itu, bibir bagian bawahnya juga lecet dan luka di kedua lutut kakinya.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, yang mendasari kejadian itu, karena pelaku dan korban rebutan pacar.

"Kini korban saudari U dan pelaku D berikut temannya dan dua orang laki-laki yaitu F dan ZA sebagai mantan pacar D diamankan di Mapolsek Anjatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar AKP Budiyanto, seperti dikutip dari Tribuncirebon.com, Kamis (4/2/2021).

Disampaikan AKP Budiyanto, peristiwa kekerasan tersebut terjadi di sebuah pemakaman umum di Dusun Pilangpayung Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan pada Senin (1/2/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban saat itu dianiaya hingga nyaris ditelanjangi.

Dua laki-laki dalam video hanya menonton...

Dalam kejadian itu juga terlihat dua orang laki-laki yang diduga menjadi rebutan korban dan pelaku.

Hanya saja, saat penganiayaan tersebut terjadi mereka hanya menonton walau korban sudah menjerit dan menangis kesakitan.

AKP Budiyanto berharap, kejadian tersebut tidak sampai membuat korban trauma atau tertekan.

Polisi pun kini masih terus mendalami kasus tersebut. Total sudah ada 6 orang yang sudah dimintai keterangan.

"Polisi masih akan terus mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan lebih lanjut," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Viral Video Rebutan Cowok, ABG di Indramayu Dianiaya Temannya Sendiri, Dirundung di Area Pemakaman.

https://regional.kompas.com/read/2021/02/04/13155771/viral-video-remaja-putri-dianiaya-2-teman-gara-gara-rebutan-pacar-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke