Salin Artikel

Seorang Nenek 90 Tahun Dilaporkan Hilang, Sandal dan Parang Ditemukan di Pinggir Jurang

Diduga nenek itu terjatuh ke jurang di belakang rumahnya, Desa Perean Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, pada Minggu (27/12/2020).

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengatakan, keluarga melaporkan kasus tersebut karena hanya menemukan sandal dan parang yang dibawa nenek itu.

Keluarga curiga nenek itu jatuh ke jurang. Sebab, nenek itu meninggalkan rumah untuk mencari kayu bakar ke ladang di belakang rumah.

Namun, sampai saat ini nenek itu tak kunjung kembali.

"Kami menerima laporan dari Bapak Krisna, ada warga yang dicurigai jatuh ke jurang, karena hanya ditemukan sandal dan parang, sementara orangnya hingga saat ini belum kembali," kata Darmada dalam keterangan tertulis, Senin (28/12/2020).

Sebanyak 10 personel itu telah turun ke lapangan dan melakukan pencarian sejak pukul 07.40 WITA.

Saat ini, hujan turun sangat deras di sekitar rumah nenek tersebut. Sehingga, jalan turunan di sekitar ladang menjadi licin.

"Sejauh ini, meski hujan, tim tetap melanjutkan pencarian, berjalan turun ke arah bawah di mana ditemukan barang-barang milik nenek tersebut hingga menyisiri sungai," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2020/12/28/13180151/seorang-nenek-90-tahun-dilaporkan-hilang-sandal-dan-parang-ditemukan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke