Salin Artikel

"Niat Saya Baik Datang ke Sana, demi Melihat Kedua Mempelai Bahagia, Tersenyum Manis Keluar dari Bibirnya"

KOMPAS.com - Seorang pengantin wanita menangis histeris hingga pingsan di pelaminan saat melihat mantannya hadir dalam acara pernikahannya.

Peristiwa itu terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (12/12/2020).

Diketahui, mantan mempelai wanita itu bernama Dayat.

Dayat sengaja datang dari Lombok Barat ke Lombok Timur, hanya untuk menghadiri pernikahan mantannya, Aolina Alfia Lestari.

"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur demi melihat kedua mempelai bahagia, tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia," kata Dayat saat dikonfrimasi Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Kata Dayat, ia hadir di acara tersebut setelah mendapat udangan.

"Saya datang di sana berdasarkan karena undangan, saya hargai, saya datang juga bersamaan dengan keluarganya mempelai cewek," ungkapnya.


Diceritakan Dayat, ia pernah menjalin asmara dengan Lestari sekitar dua tahun.

Dari hubungan itu, kata Dayat, banyak kenangan yang dilalui bersama mantannya, bahkan mereka pernah berbicara untuk jenjang yang lebih serius.

"Banyak memori mungkin di kala itu masih dia kenang, ingat, dan sekarang tidak percaya dengan dirinya sendiri sampai sudah menjalin hubungan tingkat serius," ujarnya.

Dayat menegaskan, ia tidak berniat membuat gaduh di acara tersebut. Ia mengaku hadir di acara itu hanya ingin memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

"Saya juga minta maaf sama keluarga dari mempelai cowok, saya hargai undangannya. Saya punya sempat makanya saya hadir," ungkapnya.


Viral di media sosial

Sebelumnya, video yang memperlihatkan seorang pengantin perempuan menangis histeris di acara pernikahannya viral di media sosial.

Pengantin perempuan itu menangis histeris hingga pingsan setelah mantannya hadir di acara itu.

Video itu viral setelah diunggah akun Instagram @Infoseputar lombok.

Dalam video yang berdurasi kurang satu menit itu, tampak terlihat seorang laki-laki berbaju hitam naik ke atas pelamin untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Namun, saat pria itu menaiki pelaminan, iba-tiba pengantin perempuan menangis hiteris dan berteriak.

 

(Penulis : Kontributor Lombok Tengah, Idham Khalid | Editor : Khairina)

https://regional.kompas.com/read/2020/12/14/17041741/niat-saya-baik-datang-ke-sana-demi-melihat-kedua-mempelai-bahagia-tersenyum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke