Salin Artikel

Kronologi 2 Pengedara Tewas Usai Tertimpa Batu Besar yang Menggelinding dari Tebing

KOMPAS.com - Dua warga Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, yakni Syarifuddin (38) warga Dusun Baru, Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, dan Jainun (41) warga Dusun Transad III, Desa Doromelo, Kecamatan, Manggelewa, tewas tertimpa longsoran batu yang tiba-tiba menggelinding dari tebing, Sabtu (28/11/2020).

Korban tewas setelah mengalami luka di bagian kepala dan wajah usai tertimpa batu dari tebing. 

Peristiwa itu terjadi di jalan Dompu-Sumbawa, tepatnya di tanjakan Desa Naga Tumpu, Kecamatan Manggelewa, sekitar pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M Arujo mengatakan, kejadian berawal saat kedua korban yang berboncengan sepeda motor datang dari arah Sumbawa menuju Dompu.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba batu berukuran besar jatuh ke jalan raya setelah hujan deras menguyur wilayah itu.

"Ketika sampai di TKP, mereka tiba-tiba tertimpa batu besar dari tebing di tepi jalan. Warga menemukan mereka tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan luka di bagian kepala dan wajah," ujarnya

Warga yang mengetahui kejadaian itu langsung melaporkanya ke polisi.

Polisi yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi dan membawa jenazah kedua korban rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.

Setelah itu, jenazah kedua korban diserahkan ke pihak keluarga.

"Sementara batu besar yang ada ruas jalan sudah disingkirkan agar tidak menghalangi arus lalu lintas," ungkapnya.

 

(Penulis : Kontributor Bima, Syarifudin | Editor : David Oliver Purba)

https://regional.kompas.com/read/2020/11/29/12164861/kronologi-2-pengedara-tewas-usai-tertimpa-batu-besar-yang-menggelinding-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke