Salin Artikel

Viral, Video Pria Berjaket Ojol Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Pedagang Kue Keliling di Makassar

KOMPAS.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita pedagang kue keliling di Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pria berjaket ojek online viral di media sosial.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan Teuku Umar 10 Lorong 7, Kecamatan Tallo, sekitar pukul 06.00 Wita, Rabu (4/11/2020).

Perbuatan pria tersebut viral di media sosial setelah aksinya terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam video yang berdurasi 18 detik tersebut, tampak terlihat pria berjaket ojol mengendarai sepeda motor muncul dari arah belakang penjual kue itu.

Tiba-tiba, pengendara motor itu menghampiri korban dan memegang dadanya. Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung kabur.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki terhadap kasus tersebut. Tapi korban belum melapor.

"Korban penjual kue. Belum resmi melapor ke polsek tapi anggota sudah interogasi lewat telepon," ujar Supriady, Jumat (6/11/2020).


Dari hasil interogasi awal yang dilakukan pihaknya kepada korban, wanita berusia 30 tahun itu mengaku jika dadanya dipegang oleh pelaku sebanyak satu kali.

"Saat kejadian korban teriak menangis, tapi tidak ada yang merespons," ujarnya.

Diakui Supriady bahwa pihaknya masih kesulitan untuk mengidentifikasi pelaku.

Pasalnya, saat peristiwa itu terjadi, nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat terekam kamera CCTV tidak terlihat jelas.

"Korban bilang tidak kenal pelaku karena pakai masker, helm, jaket ojek online," ungkapnya.

 

(Penulis Kontributor Makassar, Himawan | Editor Dony Aprian)

https://regional.kompas.com/read/2020/11/06/19260181/viral-video-pria-berjaket-ojol-diduga-lakukan-pelecehan-seksual-ke-pedagang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke