Salin Artikel

Mayat Perempuan Ditemukan Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo

Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) itu terbakar tepat berada di depan halaman toko material Dukuh Cendono Baru.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan Armin, menjelaskan kronologis terkait penemuan mayat perempuan di dalam mobil Daihatsu Xenia yang terbakar.

Bermula ada warga melihat ada gumpalan asap dari mobil yang terparkir di halaman toko material Dukuh Cendono Baru pada Selasa (20/10/2020) pukul 22.00 WIB.

"Kemudian warga tersebut mengetuk pemilik rumah samping TKP. Lalu bersama-sama memadamkan api di mobil tersebut memakai selang," kata Alfan saat dikonfirmasi, Rabu (21/10/2020).

Tak berselang lama mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api yang membakar mobil tersebut dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

"Setelah api padam terlihat ada orang di dalam bagian belakang mobil dalam posisi terlentang dan terbakar," kata dia.

Alfan mengatakan jenazah perempuan yang terbakar di dalam mobil sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk proses autopsi.


"Dari hasil identifikasi sidik jari kemudian kalung yang dipakai dapat diidentifikasi jenazah itu diduga saudari Yulia, 42 tahun warga Selogiri, Wonogiri. Tinggalnya di Pasar Kliwon, Solo," terang dia.

Pihaknya masih mendalami penyebab tewasnya korban yang terbakar di dalam mobil.

Sementara dari hasil olah TKP di tangan korban ditemukan solatip atau solasi. Selain itu juga terdapat luka di bagian dahi korban.

"Tapi penyebab pastinya masih menunggu hasil autopsi. Saat ini kami tim sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini," ungkap dia.

https://regional.kompas.com/read/2020/10/21/13191561/mayat-perempuan-ditemukan-terbakar-dalam-mobil-di-sukoharjo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke