Salin Artikel

Polisi Temukan Miras dalam Mobilio yang Terlibat Kecelakaan Maut Sleman

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Polisi menemukan botol minuman keras di mobil Honda Mobilio yang terlibat kecelakaan di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman.

Akibat kecelakaan ini, empat orang meninggal dunia, empat lainnya luka-luka.

"Di dalam mobil kita dapatkan minuman berakohol," ujar Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan saat ditemui di Polres Sleman, Sabtu (3/10/2020).

Galan menyampaikan minuman berakohol yang ditemukan di dalam mobil berupa minuman keras botolan. Kemudian ada minuman keras yang dimasukan dalam botol kemasan tanpa merk.

"Mirasnya ada dua miras botolan, dan ada dua miras juga yang dikemas dalam botol plastik tanpa merk yang kita duga oplosan," jelasnya.

Dua miras dalam plastik tanpa kemasan tersebut, lanjutnya, satu masih penuh. Sedangkan satu lagi tinggal sepertiga.

Menurut Galan, polisi belum bisa menyimpulkan apakah pengemudi mobil Mobilio terpengaruh alkohol. Sebab pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

"Apakah pengemudi ini terindikasi minum alkohol sebelum mengemudi atau berkendara di bawah pengaruh alkohol kami masih menunggu hasil dari RS. Kami sudah mengirimkan surat permohonan dilakukan tes, apakah ada kandungan alkohol di tubuhnya (pengemudi)," ujarnya.

Diungkapkannya, di dalam mobil Honda Mobilio ada tujuh orang. Mereka mayoritas masih bertatus pelajar.

"Enam penumpang dan satu pengemudi. Empat orang penumpang meninggal dunia di TKP, sedangkan pengemudi luka-luka dan dirawat di RS Murangan (RSUD) Sleman," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Magelang Km 8, Sendangadi, Mlati, Sleman antara Honda Mobilio dengan Mitsubishi Xpander.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (3/10/2020) ini menyebabkan empat orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka.

https://regional.kompas.com/read/2020/10/03/16285541/polisi-temukan-miras-dalam-mobilio-yang-terlibat-kecelakaan-maut-sleman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke