Salin Artikel

Mabuk, Seorang Mahasiswi di Makassar Diperkosa 7 Pria di Hotel, Begini Awal Kejadiannya

KOMPAS.com - AE (23), seorang mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tujuh orang pria setelah pulang dari tempat hiburan malam.

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Panakukkang, Makassar, Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 03.00 WIB.

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya tersebut, korban pun melaporkannya ke polisi.

Dikutip dari TribunMakassar.com, dari laporannya, korban menyebut ada tujuh terduga pelaku. Tiga di antaranya merupakan temannya sendiri.

"Ada laporannya tadi pagi dugaan pemerkosaan," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal saat dihubungi, Minggu (20/9/2020).

Setelah mendapat laporan tersebut, sambung Iqbal, pihaknya langsung melakukan cek olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. 


Bahkan, untuk mengetahui para pelaku, kata Iqbal, pihaknya sudah mengumpulkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di hotel tersebut.

"Jadi hasil kordinasi dengan pihak hotel, kami sudah lakukan pengecekan di dua kamar yang diduga lokasi kejadian dan kami juga telah mengambil rekaman CCTV untuk mengidentifikasi para pelaku," katanya dikutip dari TribunMakassar.com.

Kronologi kejadian

Diceritakan Iqbal, peristiwa itu bermula dari korban bersama dengan temannnya mengunjungi salah satu tempat hiburan malam.

Di sana, korban mengaku meneguk minuman keras dan mabuk.

Saat mabuk, korban meminta untuk diantar pulang. Namun, salah satu temannya seorang wanita berinisial SN, mengajaknya untuk menginap di hotel.

Ketika di hotel, korban mengaku masih dalam keadaan setengah sadar. Bahkan, ia masih sempat mendengar suara laki-laki yang hendak memerkosanya.

"Ada beberapa yang dikenali (korban). Belum bisa terlalu banyak kami sampaikan karena laporannya baru masuk tadi siang yang jelas itu sudah kami tindak lanjuti," ujarnya.

 

(Penulis Kontributor Makassar, Himawan | Editor Dony Aprian)/TribunMakassar.com

https://regional.kompas.com/read/2020/09/21/05230091/mabuk-seorang-mahasiswi-di-makassar-diperkosa-7-pria-di-hotel-begini-awal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke