Salin Artikel

Cekcok dengan Suami, Istri Kedua Ditemukan Tewas Tergantung di Samping Truk

Perempuan itu diketahui bernama Arini, ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung tepat disamping mobil truk milik suaminya, Misyanto (40), sekitar Pukul 09.00 WIB.

Tetangga korban bernama Ibadurahman mengatakan, sehari sebelumnya ia melihat korban dalam posisi berlutut di samping truk suaminya yang terparkir. 

Ibadurahman melihat korban sekitar pukul 08.00 saat akan pergi ke kebun kopinya. Kemudian saat pulang, Ibadurahman melihat korban masih pada posisi semula.

Keesokannya korban masih pada posisi semula. Awalnya, Ibadurahman menduga korban sedang membantu memperbaiki mobil suaminya. Namun kemudian ia jadi curiga. 

"Menaruh curiga atas keadaan itu, Ibadurahman memberitahukan kepada istrinya untuk mengecek korban, kerena posisinya belum berubah dari posisi kemarin, seperti itu tidak berubah-ubah," kata Kapolsek Bukit Juprizal SH, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/8/2020).

Setelah itu istri Ibadurahman, Faridah Anim kemudian mendatangi dan memanggil korban dengan sebutan kakak. Namun Arini tidak menyahut. 

Istri Ibadurahman kemudian menduga Arini sudah tidak bernyawa. Dalam sekejap, lokasi itu ramai didatangi warga.

Ibadurahman kemudian menghubungi aparat Kampung Karang Rejo, kemudian informasi ini sampai ke telinga pihak Kepolisian.

Selanjutnya, Kapolsek Bukit beserta anggota mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bener Meriah untuk melakukan olah TKP.


Jenazah kemudian di evakuasi ke RSU Muyang Kute Redelong dengan melibatkan pihak Kesehatan, Basarnas dan PSC 119 setempat.

"Saat ini suami korban sudah diamankan dipolsek Bukit untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut," sebut Juprizal SH.

Sempat cekcok sebelum meninggal

Sementara itu, setelah mendalami kasus tersebut, Kapolsek Bukit, Juprizal mendapatkan informasi sementara, bahwa Arini sebelum meninggal sempat cekcok dengan suaminya.

Bahkan dari keterangan suami Arini, diketahui bahwa korban merupakan istri kedua.

"Setelah cekcok, suaminya kemudian pulang ke rumah. Suami korban mengaku sempat dipukul oleh korban dengan kayu, dan menujukkan luka cakar dari korban," jelas Juprizal.

Saat ini kasus tersebut tengah didalami oleh Satreskrim Polres Bener Meriah untuk memastikan penyebab kematian perempuan tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2020/08/12/16285621/cekcok-dengan-suami-istri-kedua-ditemukan-tewas-tergantung-di-samping-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke