Salin Artikel

Suami Habisi Nyawa Istri Pakai Golok, lalu Coba Bunuh Anaknya

Peristiwa pembunuhan dan penganiayaan itu terjadi di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengungkapkan, peristiwa yang melibatkan pelaku dan korban yang masih dalam satu keluarga itu terjadi di rumah mereka.

Safa'at (49), sang pelaku pembunuhan, menghabisi nyawa istrinya, Sri Istuning Ati (48), dengan sebuah golok di dalam kamar lantai bawah.

Usai membunuh istrinya, pelaku naik ke lantai dua dan hendak membunuh Noval Fitri Choirul Huda (19), dengan alat yang sama.

"Waktu kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. TKP-nya di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, di rumah tempat tinggal korban dan pelaku," kata Yogas, saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (1/8/2020).

Dia menjelaskan, istri pelaku yang menderita luka akibat benda tajam pada bagian kepala dan leher, menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Adapun Noval, anak kedua dari pelaku, menderita luka bacok pada bagian kepala dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di RSK Mojowarno.

Polisi, kata Yogas, masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif perbuatan sadis yang dilakukan pelaku terhadap istri dan anaknya tersebut.

"Kami masih mendalami motif pembunuhan ini, penyelidikan masih berlangsung. Pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya," ujar dia.

Yogas mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan sebuah golok, serta meringkus pelaku.

https://regional.kompas.com/read/2020/08/01/10153901/suami-habisi-nyawa-istri-pakai-golok-lalu-coba-bunuh-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke