Salin Artikel

Pasangan Muda-mudi yang Diamankan Satpol PP di "Avanza Bergoyang" Diberi Sanksi

KOMPAS.com - Pasangan muda-mudi berinisial NSA (19) dan ANH (20) yang diduga berbuat mesum di dalam mobil Avanza yang terparkir di depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban, Jawa Timur, Rabu (15/7/2020) malam, diberi sanksi.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Joko Herlambang mengatakan, mereka hanya diberi sanksi pembinaan dan diserahkan kepada orangtuanya masing-masing.

"Sanksi pembinaannya oleh orangtuanya masing-masing," kata Joko saat dihubungi, Kamis (16/7/2020).

Kata Joko, pasangan ini diamankan pihaknya setelah adanya informasi dari pedagang kaki lima di sekitar Alun-alun Kota Tuban yang melihat mobil bergoyang sendiri.

Setelah mendapat laporan itu, sambung Joko, petugas langsung melakukan pengecekan. Saat diperiksa, ditemukan pasangan muda-mudi diduga sedang berbuat mesum.

"Diperkirakan berbuat seperti itu (berbuat mesum)," ujarnya.


Masih dikatakan Joko, saat ditanya petugas pasangan ini berkelit.

Petugas kemudian mengeledah mobil bernomor polisi S 1354 EB itu, dan ditemukan alat kontrasespsi bekas pakai dan tisu yang berserakan di dalam mobil.

"Saat dimintai keterangan oleh petugas, sepasang muda-mudi banyak berkelit sehingga petugas membawa ke kantor untuk pemeriksaan lanjut," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan muda-mudi ditangkap karena diduga berbuat mesum di dalam mobil yang berhenti di depan rumah dinas wakil bupati Tuban, Rabu (15/7/2020) malam.

Muda mudi yang diamankan itu berinisial NSA (19) dan ANH (20).

Saat ditangkap, ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom yang sudah terpakai dan yang belum, serta banyak tisu berserakan di dalam mobil.

 

(Penulis : Kontributor Tuban, Hamim | Editor : David Oliver Purba)

https://regional.kompas.com/read/2020/07/17/11034381/pasangan-muda-mudi-yang-diamankan-satpol-pp-di-avanza-bergoyang-diberi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke