Salin Artikel

Gadis yang Hilang Saat Beli Pulsa Ditemukan Kejang di Pinggir Jalan

Berdasarkan informasi dari polisi, korban pertama kali diketahui oleh seorang warga yang kebetulan melintas di tempat kejadian, Selasa (7/7/2020).

"Ada warga yang mengenalnya, inisialnya SN (18) asal Desa Saganten, Sindangbarang," kata Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang kepada Kompas.com, Rabu (8/7/2020).

Menurut Nandang, karena kondisi gadis tersebut cukup kritis, warga kemudian membawanya ke puskesmas terdekat guna mendapat perawatan medis.

"Dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga mengalami keracunan minuman keras atau miras," ujar Nandang.

Sebelum ditemukan, menurut Nandang, korban sempat pamit kepada orangtuanya untuk membeli pulsa yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun, sampai malam hari, korban tak kunjung pulang.

Korban sempat dicari oleh pihak keluarga, namun tidak juga ditemukan.

"Baru kemudian, keesokan harinya ada kabar ada anak gadis yang kejang-kejang di pinggir jalan. Setelah dicek ternyata korban," ucap Nandang.

Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap adanya dugaan keterlibatan pihak lain dengan apa yang dialami korban.

Apalagi berdasarkan keterangan dari orangtua korban, sejak sebulan terakhir SN sering keluar rumah tanpa izin.

"Kita masih himpun keterangan, kenapa korban bisa begitu. Sedangkan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban," ujar Nandang.

https://regional.kompas.com/read/2020/07/08/17280341/gadis-yang-hilang-saat-beli-pulsa-ditemukan-kejang-di-pinggir-jalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke