Salin Artikel

Diduga Punya Perilaku Seks Menyimpang dengan Sesama Jenis, Oknum Polisi Diamankan

KOMPAS.com - Oknum anggota Polres Probolinggo, Jawa Timur, berinisial H diamankan polisi karena foto mesranya dengan seorang pria berinisial B viral di media sosial.

Saat dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh tim yang dibentuk Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, oknum tersebut mengakui kebenaran foto tersebut.

"Benar, orang di foto itu oknum anggota Polres berinisial H, dan pasangannya seorang laki-laki inisialnya B," kata Ferdy di Mapolres Probolinggo, Rabu (15/4/2020).

Dari pengakuan H, foto tersebut diambil pada 2016. Saat itu keduanya masih ada hubungan dengan pria yang diduga sebagai kekasihnya tersebut.

Terkait dugaan perilaku seks menyimpang atau sesama jenis yang dilakukan anggotanya itu, Ferdy mengatakan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Polda Jatim.

"Kasus ini ditangani Polda Jatim, H diperiksa intensif dan dites kejiwaan, Polda nanti yang bakal memutuskan seperti apa sanksi untuknya jika dinyatakan bersalah," kata Ferdy.

Sebelumnya, kasus tersebut mencuat dan viral di media sosial setelah pemilik akun Bayuangga mengunggah foto mesranya dengan oknum polisi itu di Facebook.

Dalam unggahannya itu, Bayuangga mengaku merasa ditipu dan telah diancam oleh oknum polisi tersebut.

Pasalnya, ia dijanjikan lolos tes sebagai polisi dan diberi sebuah mobil setelah bersedia menuruti nafsu bejatnya.

Namun, setelah berulang kali melakukan hubungan badan dengan oknum polisi itu, justru janjinya tak ditepati.

"Bahkan tadi siang jam 12.00, saya datang ke Polres Probolinggo untuk meminta yang dijanjikan saya diusir, diancam dan diusir, kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya,” kata akun Bayuangga dalam unggahannya.

Namun demikian, saat dilakukan penelusuran, akun Bayuangga dan postingannya kini telah raib. Tapi tangkapan layarnya telah beredar di WhatsApp.

Editor : Dheri Agriesta

https://regional.kompas.com/read/2020/04/16/11103791/diduga-punya-perilaku-seks-menyimpang-dengan-sesama-jenis-oknum-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke