Salin Artikel

Wapres Tinjau KEK Mandalika, Jalan 2 Kilometer dan Berfoto di Pantai

Saat peninjauan itu, Wapres didampingi sang istri Wury Estu Handayani berjalan kaki dari hotel menuju Pantai Kuta Mandalika.

Jarak antara penginapan Wapres Ma'ruf dan Pantai Kuta Mandalika sekitar dua kilometer. Wapres dan istri terlihat menikmati keindahan kawasan Mandalika.

“Beliau berkenan jalan dari hotel Novotel, menuju ke kawasan Kuta Beach Park Pantai Kuta Mandalika, beliau berjalan sampai di sini sekitar dua kilometer,” kata Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer di Pantai Kuta Mandalika, Kamis.

Pantauan Kompas.com, Wapres dan istrinya terlihat berfoto bersama di kawasan Pantai Kuta Mandalika. Mereka mengambil foto dengan latar lautan biru yang luas.

Setelah berfoto, Ma'ruf menuju Gedung Balawisma. Di sana, Ma'ruf mendapatkan penjelasan tentang tata kelola KEK Mandalika.

Abdul memaparkan secara rinci perkembangan pembangunan KEK Mandalika.

Rombongan Wapres Ma'ruf juga mengunjungi beberapa hotel yang sedang dibangun di kawasan itu.

"Sudah kami tunjukkan juga hotel-hotel seperti hotel Royal Tulip, ada lima hotel yang kami kunjungi sama beliau, hotel-hotel tersebut masih dalam proses pembangunan,” kata Abdul.

https://regional.kompas.com/read/2020/02/20/11072611/wapres-tinjau-kek-mandalika-jalan-2-kilometer-dan-berfoto-di-pantai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke