Salin Artikel

Kasus Bocah Jatuh di Parit Bandung, Satu Jasad Ditemukan, Satu Lagi Masih Dicari

Korban yang telah ditemukan di wilayah Sukamenan, Kopo atau sekitar 3.87 KM dari lokasi kejadian ini bernama M Faisal alias Faiz (6).

Kini Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian korban lainnya yang diketahui bernama Irgi (6).

"Tim fokus pencarian terhadap Irgi,” kata Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah dalam pesan singkatnya, Senin (17/2/2020).

Dalam proses pencarian kali ini, tim membagi dua regu pencarian. “Dua SRU dikerahkan mulai dari melakukan penyisiran dari saluran air samping Miko Mall hingga jembatan BBS Batujajar," kata Deden.

Dalam proses pencariannya, kedua tim melakukan penyisiran di dua lokasi yang berbeda. Satu tim menyisir sakura air samping Miko Mall sampai ke aliran sungai Citarum sejauh 5.3 KM.

Tim lainnya melakukan penyisiran sungai Citarum dari jembatan Cilampeni hingga jembatan BBS Batujajar dengan jarak penyisiran 11 km.

Alat utama (Alut) yang digunakan berupa satu unit rescue carrier, satu set palsar air, satu unit rafting milik Damkar dan satu set peralatan komunikasi.

Unsur SAR yang terlibat di lapangan sejumlah 61 Personil , yaitu 5 Pers Basarnas Bandung , 4 Pers Polsek Babakan Ciparay, 3 Pers Koramil Babakan Ciparay, 10 Pers Diskar Kota Bandung, 10 Pers PMI Kota Bandung, 5 Pers YKPA, 4 Pers RMI serta 20 Pers warga Babakan Ciparay.

https://regional.kompas.com/read/2020/02/18/12530291/kasus-bocah-jatuh-di-parit-bandung-satu-jasad-ditemukan-satu-lagi-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke