Salin Artikel

Ini Kesulitan Polisi Ungkap Identitas Mayat Perempuan di Senggigi

MATARAM, KOMPAS.com - Memasuki hari ke-10 pasca penemuan mayat perempuan di Jalan Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pihak kepolisian masih belum mengungkap identitas korban.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menyebutkan, kesulitan mengungkapkan identitas korban mayat perempuan tersebut karena kondisinya sudah membusuk.

"Kesulitan kami identifikasi korban karena sudah membusuk diperkirakan 3 hari sebelum penemuan," kata Artanto, saat dikonfirmasi, Jumat (14/2/2020).

Artanto menyebutkan, Tim Inafis Mabes Polri sudah mengambil sidik jari korban, namun hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

"Hasil sidik jari sudah dapat, namun belum maksimal, karena korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk," terang Artanto.

Artanto juga menyebutkan, bahwa hingga kini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 20 orang saksi.

Artanto mengimbau masyarakat yang merasa keluarganya hilang sesuai dengan ciri-ciri fisik yang diumumkan polisi agar segera melapor.

"Kami mengimbau kembali, bagi warga yang merasa kehilangan keluarga atau kerabtanya sesuai dengan ciri-ciri fisik sesuai korban agar melapor kepada kami pihak kepolisian," kata Artanto.

Sebelumnya, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh seorang yang hendak pergi memancing pada Rabu (5/2/2020) lalu, dengan terbungkus plastik sampah warna hitam.

https://regional.kompas.com/read/2020/02/14/18152671/ini-kesulitan-polisi-ungkap-identitas-mayat-perempuan-di-senggigi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke