Salin Artikel

Mayat Wanita Berkalung Tali Tampar Ditemukan di Saluran Waduk Kering

Pihak kepolisian setempat masih melakukan pendalaman terkait penyebab kematian wanita itu.

Ada pun untuk identitas mayat, pihak kepolisian yang dikonfirmasi sudah mendapatkan titik terang usai melakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban diketahui bernama Aidatul Izzah (20), warga desa setempat.

"Mohon waktu kita kerja dulu ya mas. Masih menunggu hasil autopsi," ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra, saat dihubungi, Selasa (26/11/2019).

Rifaldhy masih belum bersedia memberikan keterangan secara detail terkait penyebab kematian wanita itu, karena pihaknya masih menunggu hasil autopsi yang baru selesai dilaksanakan pada Senin malam. Saat ditemukan, mayat memiliki luka di kepala dan wajah.

Kendati demikian, pihaknya belum berani memastikan apakah mayat perempuan ini korban pembunuhan atau bukan. Namun di leher korban ditemukan tali tampar yang membelit serta sejumlah luka di kepala dan leher.

Saat ditemukan, mayat perempuan ini mengenakan kaos merah dan celana panjang motif bunga. Sekitar 25 dari mayat itu ditemukan botol air minum, tisu serta beberapa benda lain.

"Masih menunggu hasil autopsi, mohon maaf nggih (belum bisa memberikan banyak keterangan)," kata Rifaldhy.

https://regional.kompas.com/read/2019/11/26/09051391/mayat-wanita-berkalung-tali-tampar-ditemukan-di-saluran-waduk-kering

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke