Salin Artikel

Diancam Video Syurnya Disebar, Siswi SMA di Prabumulih Diperkosa

PALEMBANG, KOMPAS.com - Video syur seorang siswi SMA di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, menyebar di berbagai grup WhatsApp.

Informasi yang dihimpun, perempuan dalam video berdurasi 2 menit tersebut berinisial S, salah seorang siswi SMA di Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih Tito Travolta Hutahuruk mengatakan, mereka telah melakukan penyelidikan terkait penyebaran video syur tersebut.

Menurut Tito, orangtua dari S pun telah melaporkan kejadian tersebut.

"Ibu dari korban tahu video itu adalah anaknya, melalui handphone, lalu melaporkan ke kami," kata Tito, Rabu (18/9/2019).

Tito mengungkapkan, orang yang menyebar video S adalah FT. Pelaku memanfaatkan video syur korban agar nafsu bejatnya dilayani oleh S.

Namun, setelah S menuruti kemauan FT, pelaku tetap saja menyebarkan video itu melalui pesan WhatsApp hingga sampai ke kalangan para pelajar di tempat sekolah korban.

"Video yang tersebar itu merupakan video call yang direkam oleh FT. Saat itu, korban tidak menggunakan busana. Video itulah yang dijadikan alat oleh pelaku untuk menyetubuhi korban. Saat ini pelaku masih kami kejar, identitasnya sudah diketahui," ujar Kapolres.

https://regional.kompas.com/read/2019/09/18/14101211/diancam-video-syurnya-disebar-siswi-sma-di-prabumulih-diperkosa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke