Salin Artikel

Agenda Rapat Dengarkan Pidato Jokowi, Separuh Anggota DPRD di Tanjab Bolos

KOMPAS.com - Saat rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, separuh dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjab), Kuala Tungkal, Jambi, tidak hadir.

Menurut Sekretaris DPRD Tanjab Barat, Sanusi, hanya 19 anggota dewan yang hadir dalam rapat paripurna tersebut.

"Undangan sudah kita sampaikan. Kalau dewan yang tidak hadir, itu hak dari masing-masing. Mungkin ada halangan. Pemberitahuan ke kita memang tidak ada, tapi gak tahu apa sudah diberitahu ke masing-masing fraksi," kata Sanusi, seperti dilansir dari Tribunnews.

Sanusi menjelaskan, rapat tersebut tidak wajib untuk dihadiri oleh anggota dewan. Apalagi, paripurna tersebut tidak ada keharusan untuk quorum atau tidak quorum.

Sementara itu, menurut Sanusi, pelaksanaan paripurna tersebut berjalan dengan lancar hingga rapat ditutup oleh pimpinan sidang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Separuh Anggota DPRD Tanjab Barat Absen Saat Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

https://regional.kompas.com/read/2019/08/16/19540001/agenda-rapat-dengarkan-pidato-jokowi-separuh-anggota-dprd-di-tanjab-bolos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke