Salin Artikel

Siswa TK Meninggal Terjepit Gerbang Sekolah, Polisi: Murni Kecelakaan

BANDUNG, KOMPAS.com - Syakira, siswa PGRA Al Haq Margahayu, Kabupaten Bandung, meninggal dunia setelah terjepit gerbang otomatis di sekolahnya.

Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin menyebut, peristiwa nahas ini murni kecelakaan. "Ya ini murni kecelakaan," kata dia, Kamis (1/8/2019).

Agus mengatakan, bahwa dalam perisitiwa tersebut tidak ditemukan unsur kesengajaan. "Ini musibah kecelakaan, tidak ada unsur kesengajaan," ujar dia.

"Sekolah itu ada TK, MTS, dan MI, gerbang itu tujuan untuk membatasi MTS dan MI, dan supaya kegiatan belajar mengajar tidak terganggu dan siswa tidak berkeliaran, makanya menggunakan gerbang," imbuh dia.

Diberitakan sebelumnya, Syakira (6) terjepit gerbang otomatis sekolahnya, pada Selasa (30/7/2019) siang pukul 11.00 WIB setelah pulang sekolah.

Syakira yang sehari-hari diantar sekolah oleh neneknya ini lepas dari perhatian. Sampai akhirnya peristiwa nahas itu terjadi, Syakira terjepit gerbang otomatis yang dioperasikan dengan tombol.

Kejadian itu pun diketahui setelah ada seseorang yang menjerit, Syakira kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sulaeman Margahayu, namun nyawanya tak terselamatkan.

https://regional.kompas.com/read/2019/08/01/13541321/siswa-tk-meninggal-terjepit-gerbang-sekolah-polisi-murni-kecelakaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke