Salin Artikel

Geger, Warga Palembang Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Semak-semak

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan SMB II, RT 020 RW 004, Kelurahan Alang-Alang Lebar, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (11/6/2019).

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Suryono yang hendak memancing di sekitar lokasi. 

Namun, ketika melewati semak belukar, ia dikejutkan melihat sosok jenazah sudah dalam kondisi membusuk, sehingga ia pun langsung melaporkan kepada petugas kepolisian setempat.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda mengatakan, mayat perempuan itu telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palembang. Dari hasil olah TKP, petugas tak menemukan identitas korban.

"Kami belum dapat identitasnya, karena baik KTP atau petunjuk lain memang tidak ada. Kami imbau warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk membuat laporan ke polisi," kata Rivanda.

Dokter forensik RS Bhayangkara Kompol Mansuri mengungkapkan, hasil identifikasi sementara jenazah perempuan itu diperkirakan berumur sekitar 68 tahun. 

Namun, Mansyuri mengaku, kondisi jenazah yang sudah mulai rusak membuat tim medis mengalami kesulitan mencari penyebab korban tewas.

"Tapi, ada tanda khusus, ada tanda lahir di kaki kanan dan menggunakan cincin. Korban juga memakai daster," ujar Mansyuri.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/11/19311641/geger-warga-palembang-temukan-mayat-perempuan-membusuk-di-semak-semak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke