Salin Artikel

Diam-diam Lakukan Survei, Amien Rais Yakin Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yakin Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019 ini.

Amien Rais menyebut, dari hasil survei, Prabowo-Sandi akan meraih 57 persen suara.

Usai menggunakan hak suaranya di TPS 123 Pandeansari, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Amien Rais menyampaikan keyakinannya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019.

"Oh kalau saya yakin sekali (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019)," ujar Amien Rais usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (17/4/2019).

Amien Rais juga mengomentari hasil survei.  Ia menyebut survei-survei yang dibayar pemerintah memang masuk akal kalau kemudian membuat hasilnya memuaskan kubu sebelah.

"Mohon maaf ya, jadi Survei-survei yang dibayar pemerintah itu memang masuk akal kalau kemudian membuat hasil-hasil yang agak cukup memuaskan lah ada 15 persen, 25 persen, 20 persen," urainya.

Namun demikian, lanjutnya, pihaknya juga telah membuat survei sendiri. Hanya saja survei ini dilakukan secara diam-diam.

Dari hasil survei itu, Amien Rais menyebutkan jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019.

"Kami juga membuat survei sendiri diam-diam dan Insya Allah memang kita di antara 57 persen. Nanti kita lihat saja hasilnya," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/17/11235101/diam-diam-lakukan-survei-amien-rais-yakin-prabowo-sandi-menang-di-pilpres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke