Salin Artikel

Ketum Golkar: Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Harga Mati

Airlangga mengatakan, khusus di wilayah Bogor dan Jawa Barat. ia dan seluruh kader Golkar siap mengumpulkan suara terbanyak untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01 itu.

Pada Pilpres 2014, perolehan suara Jokowi, yang saat itu berpasangan dengan Jusuf Kalla, Bogor dan Jawa Barat, kalah telak dengan Prabowo. Selisih perolehan suara keduanya cukup jauh.

"Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin harga mati," kata Airlangga, di Bogor, Sabtu (6/4/2019).

Airlangga mengatakan, Jokowi adalah pemimpin yang sangat berpengalaman. Apalagi, kata dia, pada Pilpres kali ini Jokowi didampingi seorang ulama sehingga sangat layak dipilih rakyat.

Ia menilai, Jokowi-Ma'ruf merupakan pasangan ulama dan umara. Oleh karena itu, Airlangga menyerukan kepada seluruh pendukung paslon 01 untuk bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Menurut dia, di bawah kepemimpinan Jokowi selama ini, negara aman, harga sembako murah, lapangan kerja terjamin, serta pembangunan infrastruktur dilakukan dengan sangat masif.

"Kita cari pemimpin berpengalaman. Pak Jokowi sudah berpengalaman empat tahun. Pak Jokowi juga didampingi seorang ulama sebagai wakilnya. Maka dari itu kita siap dukung," kata Airlangga.

https://regional.kompas.com/read/2019/04/06/14380291/ketum-golkar-kemenangan-jokowi-maruf-amin-harga-mati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke