Salin Artikel

Angkat Gitar, Al Ghazali Nyanyi "Hadapi Dengan Senyuman" di Pintu Rutan Medaeng

SURABAYA, KOMPAS.com - Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani mengangkat gitar dan menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman" di pintu masuk Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, tempat ayahnya ditahan, Kamis (21/2/2019).

Al menyanyikan lagu ciptaan ayahnya itu dengan gitar yang dipinjam dari penggemarnya, beberapa saat usai menjenguk ayahnya.

"Ini lagu buat ayah saya semoga dia kuat," katanya.

Salah satu lagu dalam Album Laskar Cinta Dewa 19 itu kembali populer saat dinyanyikan Ari Lasso dalam konser Dewa 19 Reunion di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, 2 Februari 2019 lalu.

Dalam rekaman video amatir yang sempat viral, Al Ghazali terlihat menangis dan memeluk seorang pria di dekatnya, saat Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Lagu tersebut, kata Ari Lasso, sebagai dukungan kepada Ahmad Dhani yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Selain dijenguk putra pertamanya, Kamis (21/2/2019), Ahmad Dhani juga dijenguk pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Rabu malam kemarin, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga dikabarkan menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Medaeng sejak 7 Februari lalu. Dia ditahan untuk menjalani proses peradilan perkara pencemaran nama baik akibat vlog "Idiot" yang dibuatnya.


https://regional.kompas.com/read/2019/02/21/13494491/angkat-gitar-al-ghazali-nyanyi-hadapi-dengan-senyuman-di-pintu-rutan-medaeng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke