Salin Artikel

Barang Waria Korban Pembunuhan di Palembang Hilang

Masnoni mengatakan, di lokasi kejadian yang berada di kediamannya korban, polisi tidak menemukan dua ponsel serta dompet milik korban.

"Handphone dan barang berharga korban juga hilang," ujar Masnoni saat ditemui di Mapolsek Ilir Barat I Palembang, Selasa (19/2/2019).

Masnoni mengatakan, dari keterangan sejumlah teman korban, Ita baru menerima bantuan Rp 7 juta untuk organisasi mereka. Korban merupakan Ketua Waria Palembang.

Masnoni menduga, pelaku pembunuhan terhadap Ita merupakan teman dekatnya sendiri yang ingin menguasai harta korban. 

Ita ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Rumah Susun (Rusun) Blok 12, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (17/2/2019).

Andi (36), keponakan korban mengatakan, ia pertama kali menemukan Ita tewas di salon yang merupakan kediaman korban. Ketika ditemukan, kondisi Ita telah mulai membusuk.

"Awalnya saya telepon, tapi nomornya tidak aktif. Lalu saya datang ke rumahnya, pas di depan pintu sudah bau busuk jadi saya dobrak pintunya. Ketika di dalam sudah meninggal," ujar Andi.

 Pihak kepolisian mengidentifikasi terdapat luka tusuk akibat senjata tajam di leher korban serta sejumlah luka lebam di tubuh korban.

https://regional.kompas.com/read/2019/02/19/17511981/barang-waria-korban-pembunuhan-di-palembang-hilang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke