Salin Artikel

Sepekan Kasus Penusukan Siswi SMK di Bogor, Polisi Masih Selidiki Siapa Pelakunya

BANDUNG, KOMPAS.com - Teki-teki pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18), siswi SMK Baranangsiang Bogor, masih misteri.

Sudah sepekan kasus ini bergulir, polisi masih melakukan penyelidikan.

"Tim masih dilapangan. Jadi, bisa saya katakan masih penyelidikan," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/1/2018).

Seperti diketahui, polisi mengalami kesulitan mengungkap siapa pelaku penusukan Adriana mengingat minimnya saksi dalam peristiwa penusukan ini.

Sebelumnya, polisi sempat mengamankan pemuda berinisial S yang saat ini masih berstatus saksi.

S sendiri diketahui merupakan mantan pacar dari korban, dia diamankan tim gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar di wilayah Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019) malam.

Namun, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku penusukan Andriana. Sebab, dari pendalaman, S diyakini bukan pelaku penusukan.

Sebab, ciri-ciri fisik S tidak menunjukan kecocokan dengan pria yang terekam CCTV tengah menusuk korban. Selain itu, pada saat kejadian, S tidak berada di Kota Bogor.

https://regional.kompas.com/read/2019/01/16/07310691/sepekan-kasus-penusukan-siswi-smk-di-bogor-polisi-masih-selidiki-siapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke