Salin Artikel

Dalami Kasus 2 Anak Tenggelam, Polisi Mintai Keterangan 7 Orang

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Polisi masih mendalami peristiwa 2 anak yang meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang. Setidaknya, sampai saat ini sudah ada 7 orang yang dimintai keterangan.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP, " ujar Panit I Reskrim Polsek Tegalrejo, Ipda Suranta saat ditemui Kompas. com, Kamis (22/11/2018)

Suranta menuturkan, pihaknya telah meminta keterangan terhadap beberapa pihak, termasuk pemilik kolam renang. Namun, polisi belum meminta keterangan dari pihak keluarga. 

Namun demikian pihaknya sampai saat ini belum bisa mengambil kesimpulan. Sebab masih dalam proses pendalaman.

"Saksi yang mengetahui persis kejadiannya tidak ada. Sampai saat ini kami masih dalami lagi," bebernya.

Dari pengamatan Kompas.com garis polisi tampak terpasang di pintu gerbang dan di dalam area kolam renang. Pintu gerbang bercat putih yang menjadi jalan untuk masuk ke dalam area kolam renang juga tampak terkunci.

"Di lokasi kami pasang garis polisi," ungkapnya

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, ketika bersama anak-anak di wahana air seperti kolam renang agar tetap melakukan pengawasan. Jangan sampai anak dibiarkan bermain sendirian atau hanya mengandalkan penjaga di lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 20 November 2018, 2 anak tenggelam di sebuah kolam renang di daerah Kricak Kidul RT 40/RW 08, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa keduanya tidak tertolong.

Dua anak yang meninggal dunia yakni BN (9) warga Boyolali, Jawa Tengah dan RA (9) warga Kota Yogyakarta. 

https://regional.kompas.com/read/2018/11/22/15111141/dalami-kasus-2-anak-tenggelam-polisi-mintai-keterangan-7-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke