Salin Artikel

Viral 3 Oknum Polisi Naiki Bangkai Hiu Raksasa, Polda DIY Minta Maaf

Terkait kejadian tiga oknum anggota Polisi yang menaiki seekor Hiu Tutul yang mati, akun Twitter resmi Polda DIY @PoldaJogja menulis permintaan maaf.

"Terkait kejadian Tiga Anggota kami yang tertangkap kamera sempat menaiki hiu tutul mati tersebut, kami memohon maaf. Tidak ada maksud tertentu atas peristiwa tersebut," tulis akun twitter @PoldaJogja

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto menegaskan jika ketiga anggota telah dipanggil dan dilakukan pemeriksaan oleh Provos.

"Sedang didalami jenis hukuman apa yang pantas diberikan," ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, Selasa (28/08/2018)

"Anggota tersebut sudah menyesal karena prilakunya," tegasnya.

Disampaikanya, dalam penanganan hiu tutul yang terdampar di Pantai Parangkusumo Bantul Polda DIY turut membantu penanganan melalui Polair Polda DIY.

Polair Polda DIY membantu proses penguburan ikan hiu tutul yang mati. Selain itu juga membantu BKSDA selama proses otopsi atau pengambilan sampel darah. 

https://regional.kompas.com/read/2018/08/28/12254591/viral-3-oknum-polisi-naiki-bangkai-hiu-raksasa-polda-diy-minta-maaf

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke