Salin Artikel

Bila Menang, Syaikhu Janji Optimalkan Program "Asyik Preneur" hingga Negeri Jiran

"Saya optimalkan dan akan memperkuat "Asyik Preneur". Kenapa, karena ini tuntutan dan yang dibutuhkan masyarakat Jawa Barat," katanya kepada media di kediamannya di Bekasi sebelum ia bertolak ke Bandung, Rabu (27/6/2018).

Lebih lanjut Syaikhu menjelaskan juga akan mengembangkan program tersebut dengan mengandeng negara-negara tetangga melalui peluang-peluang yang ada.

"Kita kembangkan kerjasama dengan negeri jiran. Contoh dengan Malaysia, dengan terpilihnya Mahathir Mohamad di pemilu kemarin itu bisa menjadi peluang dengan negeri serumpun," katanya.

Seperti diketahui, "Asyik Preneur" merupakan program menciptakan wirausaha baru yang menyasar pada kalangan anak muda dengan tiga bidang utama. Mulai dari desain grafis dan fotografi, pertanian, serta perikanan.

Menurutnya, ketiganya menjadi kebutuhan utama yang diperlukan warga Jawa Barat untuk masalah kesejahteraan dan memicu minat usaha serta kreativitas generasi muda.

Sebelumnya, pria yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi ini cukup yakin mendapat banyak suara. Apalagi dengan dukungan beberapa partai.

Syaikhu juga optimis akan banyak masyarakat di Pantura yang memilihnya, mengingat dari delapan kandidat yang bertarung memperbutkan kursi, hanya dia yang berstatuskan putera pantura.

https://regional.kompas.com/read/2018/06/27/14010211/bila-menang-syaikhu-janji-optimalkan-program-asyik-preneur-hingga-negeri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke