Salin Artikel

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terjatuh dari Jembatan Layang Makassar

Korban diduga terjatuh dari fly over dan meninggal. Saat ditemukan, jasad orang itu mengenakan kaus oblong dan calana jeans pendek. 

Peristiwa ini pun menghebohkan warga sekitar yang hendak bersantap sahur. Lokasi kejadian dipadati warga sekitar maupun pengendara yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Polsekta Panakukang, Kompol Ananda Harahap mengatakan, anggotanya berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Selain itu, tim Inafis dan Biddokkes Polda Sulsel ikut ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi serta mengevakuasi jenazah korban.

Ananda mengungkapkan, jenazah korban pertama kali ditemukan seorang juru parkir coto begadang Fly Over, Cali (50).

Saat itu, Cali pergi membeli rokok di sekitar lokasi kejadian dan melihat korban berdiri di atas jembatan layang dengan posisi kedua tangan di atas tembok.

“Berselang beberapa menit, korban sudah berada di bawah fly over dengan posisi tengkurap. Menurut saksi, korban diduga terjatuh dari atas fly over. Belum Ditemukan fakta bahwa korban bunuh diri dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/25/06455021/seorang-pria-ditemukan-tewas-terjatuh-dari-jembatan-layang-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke