Salin Artikel

Oknum Polisi Tahanan Narkoba Tewas Dianiaya Rekannya di Rutan Malabero

Direktur Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Pudyo Haryono, didampingi Kasudit Jatanras Polda AKBP Max Mariners dan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma mengatakan, hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara ini ada beberapa orang tahanan dan petugas piket yang harus dimintai keterangan.

“Untuk hari ini ada 6 orang tahanan kita angkut ke polda untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara untuk petugas rutan akan menyusul berikutnya,” kata Pudyo.

Korban merupakan tahanan titipan Polda Bengkulu dalam kasus narkotika. Pada Rabu, 16 Mei 2018, penyidik Polda melimpahkan korban dan berkas perkara tahap dua miliknya ke jaksa. Korban kemudian dititipkan di Rutan Malabero.

Pada malam harinya sekitar pukul 20.30 WIB terjadi keributan antara korban dan beberapa tahanan lainnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis. Namun pada Kamis pagi (17/5/2018) korban menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

“Kita belum tahu ya, apa pemicu kejadian keributan, sehingga membuat korban meninggal dunia. Hingga saat ini siapa pelakunya masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan,” kata Pudyo.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/18/12551681/oknum-polisi-tahanan-narkoba-tewas-dianiaya-rekannya-di-rutan-malabero

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke